Senin, 28 November 2011

Katy Perry Dipastikan Jadi Ke Indonesia #KatyInJKT



Katy Perry sudah dipastikan akan tampil di Indonesia, 19 Januari mendatang. Pihak promotor telah memilih Sentul International Convention Center (SICC), Bogor sebagai tempat dilaksanakannya konser tersebut.

menurut berita yang saya baca dari okezone.com Dalam konser bertajuk ‘California Dreams Tour’ ini, istri Russell Brand itu mendapat sambutan sangat luar biasa dari para penggemarnya di Tanah Air. Pemilihan SICC sebagai area konser pelantun Fireworks itu, karena nantinya akan menggunakan panggung yang berukuran sangat besar, dan dengan tampilan cukup megah.

kira - kira akan sebesar dan semegah apkah panggung tersebut ? mengingat katy adalah artis/penyanyi yang sedang di gandrungi para remaja saat ini. pasti akan banyak sekali para penggemar katy yang akan datang ke sentul pada tanggal 19 januari walaupun harga tiket yang berkisar mulai dari 650.000 rupiah.

Soal tiket, pihak promotor membaginya dalam beberapa kelas yakni Grey Rp650ribu, Orange Rp850ribu, Yellow Rp1,250ribu, Green Rp1,7ribu, Pink (Festival) Rp1,9juta, Blue Rp2,7juta untuk bisa melihat penyanyi fenomenal asal Amerika Serikat itu.

dan saya juga baru mengetahui bahwa untuk mendatangkan Katy Perry ke Indonesia, Ismaya Live tak sendiri. Dia turut menggandeng FMLIVE, dan SoundRhytm serta didukung Mahkota Promotion. menurut saya itu hal yang wajar bila mengingat katy adalah penyanyi fenomenal.

Perry sendiri pada 24 Oktober 2011, pukul 13.28 WIB, sudah mengumumkan bahwa ia berencana manggung di Indonesia pada 19 januari 2012. "INDONESIA! I'm FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT," tulisnya pada akun Twitter pribadinya.

kita lihat saja nanti pada tanggal 19 januari mendatang, kejadian fenomenal apa yang akan datang menyertai datang nya katy ke indonesia. yang jelas pada tanggal 19 nanti jalan menuju Sentul International Convention Center (SICC) akan padat seperti saat konser justin bieber yang lalu.


sumber:
okezone.com
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar