Senin, 12 Januari 2015

TIGA MODEL BARU KIA SABET GOOD DESIGN AWARD

Selain fungsi dan keamanan, ada satu lagi faktor penting yang dibutuhkan saat proses pembuatan sebuah mobil, yakni faktor keindahan. Yap, nggak salah. Soalnya, desain memang jadi daya tarik tersendiri untuk calon pembeli dalam memilih tambatan hatinya.
Nah, nyatanya, hal itu juga jadi konsen tersendiri buat Kia Motors dalam menciptakan sebuah mobil idaman. Perjuangannya nggak sia-sia. Terbukti, Kia Motors baru saja menerima penghargaan bergengsi Good Design Award untuk tiga model terbaru Kia, yaitu Kia K900 (dikenal sebagai ‘K9’ atau ‘Quoris’ di beberapa negara), Soul EV dan mobil konsep GT4 Stinger untuk kategori “Transportasi”.

“Tiga penghargaan Good Design Award ini merupakan penutup tahun yang sangat baik untuk tim desain Kia Motors, yang telah meraih sejumlah penghargaan untuk model-model terbaru kami. Penghargaan ini merupakan bukti konsistensi dari keunggulan tim desain Kia,” ujar Soon-Nam Lee, selaku Vice President of Overseas Marketing Kia Motors Corporation, seperti berdasarkan rilis yang HAI terima.

Penghargaan ini sendiri dipilih oleh juri yang terdiri dari para profesional desain, spesialis industri serta media desain. Tiga model terbaru Kia ini diuji dalam berbagai kriteria, di antaranya desain yang inovatif, teknologi terbaru, bentuk, bahan/material, konstruksi, konsep, fungsi, sampai kepedulian terhadap lingkungan.

Didirikan pada tahun 1950, Good Design Award sendiri merupakan progam penghargaan yang diselenggarakan setiap tahun oleh The Chicago Athenaeum yang memberikan penghargaan kepada desain-desain terbaik untuk 25 jenis kategori.

Sumber :
http://hai-online.com/Hai/Feature/Automotive/Tiga-Model-Baru-Kia-Sabet-Good-Design-Award

Tidak ada komentar:

Posting Komentar