Sabtu, 25 Mei 2013

Suicidal Tendencies Ramaikan JRL 2013



Metrotvnews.com, Jakarta: Grup band metal asal Amerika Serikat, Suicidal Tendencies, akan tampil pada Java Rockin’land di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, 22-23 Juni mendatang. Java Rockin' Land adalah pesta rock terbesar di Indonesia.

"Sekitar 80 persen sudah konfirmasi. Band Suicidal Tendencies akan menjadi bintang utama," tulis promotor Java Festival Production seperti rilis yang diterima di Kedoya, Jakarta Barat, belum lama ini.

Band yang terbentuk pada 1981 itu disebut-sebut sebagai 'The Fathers of Crossover Thrash.' Mereka adalah salah satu musisi mancanegara yang menjadi kelompok musik utama Java Rockin’land Festival yang keempat ini.

Pada Maret lalu, band tersebut baru saja merilis albumnya yang ke-13 dengan judul “13”. Sejak dibentuk, Suicidal Tendencies telah menerima beberapa nominasi dari penghargaan Grammy.

Beberapa lagu hits yang sudah dilantunkan oleh Suicidal Tendencies adalah “You Can Bring Me Down”, “Institutionalized", “Nobody Hears”.

Java Rockin' Land menghadirkan enam panggung dengan total lebih dari 36 pertunjukan selama dua hari berturut-turut. Selain Sucidal Tendencies, band Internasional lainnya yang dikonfirmasi hadir adalah Collective Soul dan The Last Dinosaurs. 

Untuk band lokal yang akan hadir adalah Slank, Gigi, Rif, Superman is Dead, Killed by Butterfly, Naviculla, Gugun Blues Shelter, dan PAS Band.(Iwan Kurniawan)
Editor: Willy Haryono         

sumber:
http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/05/19/11/154759/Suicidal-Tendencies-Siap-Tampil-di-Java-Rockinland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar