Jumat, 07 Juni 2013

Robben: Indonesia Menyulitkan


JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang Belanda, Arjen Robben, mengakui, timnya sempat kesulitan mengalahkan tim Indonesia saat kedua tim melakoni laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013) malam.

De Oranje yang turun dengan pemain intinya, Robin van Persie, Wesley Sneijder, dan Robben, sempat bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Selepas turun minum, tim besutan Louis van Gaal tersebut bangkit dan akhirnya mengalahkan Indonesia dengan skor 3-0.

"Pertandingan berjalan cukup bagus. Aku pikir, kami sempat kesulitan pada babak pertama. Kami tidak biasa bermain dalam suhu panas. Mereka berhasil menahan gempuran kami di babak pertama dan kami kesulitan. Kami seharusnya memanfaatkan peluang, tetapi kami gagal memanfaatkannya. Beruntung kami bisa mengonversi peluang pada babak kedua dan kami akhirnya menang," aku Robben seusai laga.

Robben juga mengaku terkesan oleh sambutan hangat dari publik Indonesia. "Kami berterima kasih kepada fans. Mereka memberikan sambutan hangat dari bandara. Saya senang mereka memberikan dukungan yang sangat bagus sepanjang laga," tandasnya.

sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar